Trik Cepat Mendapatkan Pulsa Ratusan Ribu Rupiah dari Aplikasi Android Celengan

Begini Cara Bagas Pramudita Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah dengan Modal HP Android

Saat ini hampir semua orang memiliki ponsel pintar atau smartphone. Sayangnya tidak banyak yang tahu bahwa kita bisa menghasilkan uang jutaan rupiah hanya dengan menggunakan aplikasi android bernama Whaff Rewards. Hal itu telah dibuktikan oleh Bagas Pramudita, seorang entrepreneur berbasis online yang meraih ratusan juta rupiah.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana seorang Bagas Pramudita bisa menghasilkan duit ratusan juta rupiah hanya dengan modal HP android. Apakah kisah itu nyata atau terlalu dibesar-besarkan? Jawaban itu benar. Dan ia bisa meraih penghasilan ratusan juta rupiah karena memang bekerja keras, bukan duit ujug-ujug turun dari langit.

Lantas apakah orang lain meniru kesuksesan yang sama hanya dengan modal HP android. Dalam bisnis online, semua hal bisa ditiru. Termasuk cara mendapatkan duit ratusan juta rupiah dari aplikasi Whaff Rewards.

Rahasianya cuma satu. kamu harus memahami sistem aplikasi ini sehingga bisa menghasilkan duit dan jalankan sistem tersebut. Tapi semuanya butuh perjualan dan kerja keras.

Sama seperti pekerjaan lain pada umumnya, jika kita bekerja biasa-biasa saja, penghasilan yang diperoleh juga akan biasa-biasa saja. Sebaliknya, orang yang bekerja lebih keras terbukti bisa meraih penghasilan jauh lebih besar. Tinggal seberapa besar kemauan dan kerja keras yang akan kamu lakukan.

Saya rasa bukan cuma pada cara menghasilkan uang dari Whaff Rewards, pada pekerjaan dan bisnis lainnya, prinsip dasar tersebut pasti berlaku. Kamu sendiri yang akan memutuskan ingin menggunakan jalur lambat atau jalur cepat untuk menghasilkan uang. Tumbuhkan keyakinan dan jalankan dengan sungguh-sungguh, niscaya hasil akan mengikuti.

Cara Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah Ala Bagas Pramudita


Sudah banyak blog yang membahas sosok Bagas Pramudita. Yang pasti kisahnya telah menginspirasi banyak orang untuk menghasilkan uang dengan cara mudah hanya dengan modal HP android saja. Selain itu, aplikasi android bernama Whaff Reward bisa didownload secara gratis di Play Store.

Pada tanggal 12 Maret 2017, aplikasi Whaff Rewards pada kolom ranking menampilkan nama Bagas Pramudita pada ranking pertama penghasilan tertinggi di aplikasi tersebut. Nilai pendapatan yang diperoleh mencapai $ 24.229,93 atau setara Rp 314,99 juta rupiah.




Jumlah pendapatan yang sangat besar yang diperoleh hanya dari sebuah aplikasi android. Betul hanya sebuah aplikasi android bisa memberikan kita pendapatan ratusan juta rupiah.

Dahulu orang hanya berpikir aplikasi android hanya game-game untuk membuang waktu. Ternyata sekarang aplikasi android telah berkembang pesat lebih dari yang bisa dibayangkan sebelumnya, yakni menghasilkan duit.

Bagi banyak orang memiliki smartphone seringkali malah menambah beban biaya yang harus ditanggung tiap bulan. Wajar saja karena ponsel butuh diisi pulsa untuk memenuhi kebutuhan dasar komunikasi. Lalu untuk sambungan internet butuh biaya paket data yang tidak murah.

Pertanyaannya apakah pengeluaran dalam jumlah lumayan untuk membayar pulsa dan paket data itu mampu memberikan manfaat yang setimpal? Bagus, jika jawabannya iya karena handphone digunakan untuk mendukung pekerjaan atau bisnis. Tapi bagi yang memiliki HP hanya sekedar alat komunikasi saja bagaimana?

Hal-hal seperti itu yang dipikirkan orang sehingga mencari cara agar bisa menghasilkan uang lewat smartphone. Walhasil, bukan tidak mungkin, penghasilan dari handphone dengan menggunakan aplikasi android Whaff Rewards bisa mengalahkan gaji kantoran.

Saya sendiri bisa mendapatkan uang dari Whaff Rewards secara rutin tiap bulan tidak kurang dari Rp 5 juta rupiah. Sebuah penghasilan yang mendekati gaji saya di kantor saat ini.

Bagi saya alasan menggunakan Whaff Rewards sederhana saja, gaji saya di kantor rasanya tidak mencukupi, saya butuh penghasilan tambahan dari sumber lain. Dan tak disangka-sangka Whaff Rewards mampu memberikannya.

Sumber-sumber Pendapatan Whaff Rewards

Sebagai sebuah aplikasi penghasil uang, Whaff Rewards memberikan banyak sumber yang bisa mengalirkan uang ke pundi-pundi kapan saja. Tak banyak memang pada awalnya, tapi jika kita bisa memaksimalkan sumber-sumber yang memberikan pendapatan terbesar, Whaff Rewards benar-benar mampu menjadi mesin uang.

Tapi tentu saja potensi pendapatan sebesar apapun akan percuma jika kita tidak bisa memanfaatkan pontensi tersebut sebaik-baiknya. Membayangkan pendapatan yang begitu besar memang indah, tapi keindahan itu harus diraih dengan pengorbanan juga. Tidak ada uang di sini yang akan diberikan secara gratis.  

Berikut ini sejumlah sumber pendapatan pengguna Whaff Rewards:

1. Reward untuk setiap download aplikasi

Whaff Rewards memberikan imbalan setiap kali kamu download aplikasi yang diiklankan oleh Whaff atau disebut Pay Per Download. Whaff memberikan reward dalam mata uang berdenominasi dollar Amerika Serikat.

Berapa fee yang dibayarkan setiap kali kamu download aplikasi? Jawabannya berbeda-berbeda untuk setiap aplikasi. Tapi rata-rata fee yang ditawarkan antara US$ 0,3 hingga US$ 1 per download.

2. Reward harian dan reward menjalankan aplikasi

Whaff Rewards memberikan fitur keuntungan berlebih, jika setelah mendownload dan menginstal aplikasi yang diiklankan, kamu  tidak langsung menghapusnya atau uninstal. Aturan tersebut berlaku jika kamu mendownload aplikasi di fitur Pick Premium.



Jika aplikasi tetap dipertahankan, fee yang akan kamu peroleh rata-rata antara US$ 0,01 hingga US$ 0,05 per hari. Memang nilainya kecil, tapi jumlahnya akan lumayan jika misalnya kamu menginstal 12 aplikasi. Maka kamu akan mengantongi minimal US$ 0,12 hingga US$ 0,6 per hari dari 12 aplikasi tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, jika kamu menjalankan aplikasi tersebut minimal tiga menit dalam sehari, kamu akan mendapatkan fee lagi senilai rata-rata US$ 0,01 - US$ 0,03 per aplikasi per hari. Jadi jika kamu mau meluangkan waktu tiga menit untuk membuka setiap 12 aplikasi yang kamu miliki, pundi-pundi kamu semakin bertambah.

3. Reward kehadiran

Kamu juga akan dihargai jika setiap hari membuka aplikasi Whaff Rewards atau sederhananya mengisi absensi. Caranya dengan menyentuh/klik di fitur kehadiran. Fee yang diberikan senilai US$ 0,01 per hari.

4. Reward Invite Friends

Whaff Rewards memberikan bonus $ 0,30 jika kamu mengundang teman.Semakin banyak teman yang diundang semakin banyak pendapatan yang bisa diperoleh.

Cara Daftar Whaff Rewards

1. Sebelumnya melakukan pendaftaran, kamu perlu mencatat terlebih dahulu kode undangan yang akan dipergunakan yaitu BX98989. Lalu instal Whaff Rewards melalui link berikut ini: Instal Whaff Rewards & Raih Ratusan Dollar.
2. Masuk ke aplikasi Whaff Rewards dengan menggunakan akun Facebook kamu dan beberapa saat kemudian akan muncul permintaan untuk memasukkan kode undangan. Permintaan memasukkan kode undangan hanya akan tampil sekali jadi jangan sampai terlewatkan. Selanjutnya masukan kode undangan BX98989 untuk mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30. Jika kode undangan tidak dimasukkan kamu akan memulai dengan saldo nol.

http://www.whaffindonesia.com/2015/09/rahasia-kesuksesan-bagas-pramudita.html

 3. Selanjutnya telusuri aplikasi baru dan download, dollar akan mengalir. Maksimalkan semua peluang mendapatkan dollar agar saldo minimal penarikan uang dari Whaff Rewards cepat tercapai.

Cara Menarik Pembayaran Whaff Rewards

Kamu bisa melakukan penarikan reward yang telah diperoleh jika jumlahnya sudah mencapai minimal US$ 10,5. Pembayaran akan dilakukan dalam bentuk uang tunai dengan menggunakan akun Paypal. Jika kamu belum memiliki akun Paypal kamu bisa mendaftarnya secara gratis dengan cara seperti ini. Selanjutnya dari akun Paypal, uang bisa ditransfer ke rekening bank lokal seperti BRI, BCA, BNI, Mandiri dan lain-lain. 

Baca di sini:

Bukti pembayaran Whaff Rewards terbaru:

   
Selain menarik reward Whaff dalam bentuk uang tunai, kamu juga bisa menukarkannya dengan voucher belanja di merchant-merchat ternama seperti Steam, Play Store, iTunes (Apple), Xbox Store, Play Station Store dan Amazon.




0 comments:

Post a Comment

Next Older Post
Begini Cara Bagas Pramudita Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah dengan Modal HP Android