Trik Cepat Mendapatkan Pulsa Ratusan Ribu Rupiah dari Aplikasi Android Celengan

Cara Membobol Aplikasi Celengan dan Meraup Rp 250 Ribu Dalam Semalam

Dari hari ke hari, pengguna ponsel android semakin cerdas. Jika sebelumnya, ponsel menjadi beban pengeluaran untuk biaya pulsa setiap bulann, kini kamu bisa dapatin pulsa gratisan dari berbagai aplikasi yang tersedia di Playstore. Salah satu yang sedang hot adalah aplikasi Celengan. Jika kamu jeli, kamu bisa meraup pulsa gratis dari aplikasi ini hingga Rp 250 ribu hanya dalam jangka waktu semalam.

Betul, aplikasi baru ini memang memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kamu untuk mengumpulkan pulsa. Dari jajaran aplikasi android yang tersedia di Playstore menurut saya, Celengan merupakan aplikasi yang mampu memberikan pulsa paling besar. Bagaimana tidak, hanya dalam jangka waktu semalam kamu bisa meraup pulsa ratusan ribu rupiah.

Saya sudah menjajal berbagai macam aplikasi penghasil pulsa di ponsel android seperti Cashtree, Coin Monster, MCent, Bagi-bagi dan lain-lain. Betul sobat, semua aplikasi tersebut mampu memberikan pulsa gratis. Tapi jika ada aplikasi yang bisa membayar lebih besar kenapa tidak. Celengan adalah pilihan yang sangat tepat.

Mungkin sebagian orang menganggap remeh aplikasi penghasil pulsa ini. Apalagi mereka yang berkantung tebal, di mana uang bukan lagi masalah bagi mereka. Apalagi cuma pengeluaran pulsa, ngapain harus capek-capek nyari recehan dari aplikasi android. Tapi itu tidak sepenuhnya benar sobat, jika kamu bisa mendapatkan pulsa tanpa harus membayar, bukankah itu lebih baik dari pada membayar.

Kalau ada yang gratis tis, kenapa pula kita harus bayar. Jadi duit kita tak perlu keluar dari dompet. Biar duit digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih perlu. Sekali lagi gunakan uangmu untuk kebutuhan yang lebih penting. Untuk urusan pulsa, biar saya ajari caranya mendapatkan pulsa ratusan ribu rupiah hanya dalam waktu semalam secara gratis tis.

Betul tak peduli kamu siapa. Pegawai dengan gaji puluhan juta rupiah pun pasti membutuhkan pulsa. Dan kebutuhan pulsa bukan cuma seribu dua ribu rupiah, tapi ratusan ribu atau banyak juga yang jutaan rupiah per bulan. Bayangkan betapa efisiennya jika semua itu bisa diperoleh secara gratis. Kamu bisa berhemat uang dalam jumlah besar.

Aplikasi penghasil pulsa memang bukan hal baru. Sudah banyak pulsa yang menjajal aplikasi tersebut. Tak sedikit yang gagal meraih hasil maksimal, tapi banyak juga yang sukses pensiun beli pulsa, bahkan bisa jualan pulsa, seperti saya misalnya. Jadi kenapa tidak. Jadi kenapa harus gengsi. Ga usah malu pakai aplikasi pengasil pulsa. Tapi malu lah pada diri sendiri, kalau kamu memang ga punya pulsa. Tegakkan kepalamu, aku beri cara membobol aplikasi android Celengan yang bisa ngasih kamu pulsa gratisan setiap hari.

Percayalah sobat, tak ada satu pun produk manusia yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan di dunia ini cuma satu, yaitu ketidaksempurnaan itu sendiri. Jadi percayalah semua produk manusia pasti memiliki celah untuk dibobol.

Pernah dengar hacker membobol sistem perbankan untuk mencuri uang miliaran dolar? Pernah mendengar data top secret-nya FBI dibobol oleh sekelompok orang? Pernah mendengar data skandal keuangan internasional bernama Panama Papers dibobol?

Sekali lagi sobat, semua produk manusia tidak ada yang sempurna. Termasuk aplikasi Celengan yang akan kamu gunakan untuk menghasilkan pulsa. Termasuk ponsel android yang sedang kamu gunakan untuk membuka blog dan membaca tulisan ini. Termasuk laptop, termasuk komputer dan termasuk provider telepon seluler.

Kenali Dulu Aplikasinya


Pertama kali yang harus kamu ketahui, bahwa aplikasi Celengan ini dirilis oleh perusahaan yang terpercaya yaitu PT Adplus Digital Solusindo bekerjasama dengan FC Asia. Jadi kamu tidak perlu takut program ini akan berakhir scam. Mereka terpercaya dan terbukti membayar.

Saya juga sudah membuktikan sendiri dengan menarik pulsa yang diperoleh dari aplikasi ini. Hasilnya, betul dikirimkan ke nomor yang kita daftarkan. Pulsa masuk hanya dalam waktu beberapa menit. Meskipun adakalanya terkendala jaringan sehingga pulsa bisa masuk lebih lama. Celengan sendiri memberi keterangan pulsa akan masuk maksimal 2 hari. Tapi tak perlu khawatir pulsa tetap masuk kok dan gratis.

Kamu akan mendapatkan pulsa terus menerus dengan melakukan berbagai aktivitas yang disediakan oleh aplikasi Celengan. Aplikasi android Celengan memberikan peluang penghasilan bagi pengguna android dari aktivitas membuka layar atau lockscreen, download aplikasi, menonton video iklan dan berbagai program promosi lainnya.

Pendapatan dari Aplikasi Celengan


Jika kamu sudah menginstal Celengan, setiap beberapa menit layar ponsel akan terkunci otomatis atau lockscreen. Di sana akan ada pesan sponsor yang bisa kamu lihat. Kamu bisa membuka layar dengan menggeser layar ke arah kanan dan langsung mendapatkan pulsa Rp 100. Dalam satu hari tidak kurang dari 20 X iklan tersebut muncul. Lumayan kan bisa dapat Rp 2 ribu sehari tanpa ngapa-ngapain.

Pulsa juga akan mengalir juga dari aktivitas download aplikasi. Setiap pemilik ponsel android pasti pernah download aplikasi kan. Tapi mereka tidak berpikir bahwa dengan download dari link itu ada pihak yang dibayar oleh pemiliki aplikasi. Nah sekarang, kamu kalau download dibayar jadi tidak rugi. Pulsa yang bisa diperoleh dari download aplikasi sekitar Rp 1.000 hingga Rp 2.500.

www.pulsacelengan.blogspot.co.id


Kamu juga akan dibayar pulsa kalau menonton video iklan yang tersedia di Celengan. Ada juga pendapatan dari Event Harian yang nilainya bertingkat naik setiap hari yakni Rp 500, Rp 750, Rp 1.000, Rp 1.250, Rp 1.500, Rp 1.750 dan Rp 2.000. Selama tujuh hari kamu akan mendapatkan pulsa gratis tanpa ngapa-ngapain asal mempertahankan aplikasi Celengan dan membukanya minimal sekali sehari. Boleh event harian tak berhenti tapi akan terus berulang.

PALING PENTING!!! Selanjutnya, pulsa Celengan paling banyak bisa diperoleh dari aktivitas invite friend. Dari merekomendasikan aplikasi Celengan ke orang lain, kamu bisa memperoleh pulsa Rp 2.500 per orang. Tinggal hitung saja, jika dalam sehari kamu bisa mengajak 100 orang untuk download aplikasi Celengan, maka pendapatanmu mencapai Rp 250 ribu. Wow...

Tapi tentu tidak mudah mendapatkan 100 orang yang mau download aplikasi Celengan dari link kamu kan? Saya ajari caranya.

Cara Membobol Pulsa Celengan Rp 250 Ribu


Baiklah, untuk bisa mendapatkan pulsa Celengan senilai ratusan ribu rupiah hanya dalam waktu semalam, tentu kita harus punya trik cepat atau cara hack aplikasi ini. Ah rupanya ekspektasi itu terlalu tinggi. Lagipula, tanpa perlu trik yang rumit, strategi meraup ratusan ribu dari Celengan bisa dijalankan kok.

Pertama-tama sebelum bisa menghasilkan pulsa, kamu harus download dan instal aplikasi Celengan dulu. Dengan cara yang saya ajarkan ini, kamu akan langsung mendapatkan transfer pulsa pertama senilai Rp 13 ribu. Jika kamu tak mengikuti cara ini kamu akan menjalankan aplikasi Celengan dengan pulsa nol rupiah. Jadi ikuti cara ini:

1. Download aplikasi Celengan dengan link ini: Download Celengan Raih Rp 250 Ribu dalam Semalam 
2. Setelah aplikasi Celengan terinstal, masuk atau registrasi dengan menggunakan akun Facebook atau email atau Google +.
3. Anda sudah masuk ke aplikasi Celengan dan langsung mendapatkan pulsa pertama Rp 13.000.
4. Masuk ke menu pengaturan di bagian paling kanan. Buka "Akun Saya" lalu isi data di sana secara lengkap yaitu alamat email, gender, tahun lahir, status pernikahan. Isi juga kolom minat. Pilih semua minat agar iklan dan pulsa yang masuk semakin banyak.

*****
STOP!!!!
Aplikasi Celengan sudah tidak lagi membayar sejak pertengahan Januari 2017. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa mendapatkan pulsa melimpah dari aplikasi pulsa gratis terbaik berikut ini: Trik Rahasia Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis Melimpah dari Aplikasi Android/iOS
*****

Keren, kamu sekarang sudah punya mesin penghasil pulsa. Untuk mendapatkan pulsa tambahan yang lebih banyak, kamu bisa melakukan pekerjaan yang diminta seperti membuka lockscreen, download aplikasi, menonton video iklan, event harian dan invite friend.

Nah invite friend ini perlu kamu utamakan. Kenapa karena pulsa yang dihasilkan besar, yakni Rp 2.500 untuk setiap orang yang direkomendasikan. Jadi semakin banyak orang yang download Celengan dari link referral kamu, akan semakin banyak pulsa pulsa yang masuk.

Agar bisa mengundang orang sebanyak mungkin, kamu bisa menggunakan jasa robot. Ya kalau ada robot, kenapa harus mengotori tangan sendiri. Biarkan robot bekerja. Robot yang saya maksud adalah robot promosi. Gunakanlah robot promosi untuk menyebarkan iklan kamu ke sebanyak mungkin pengguna ponsel android. Robot yang cukup ampuh adalah auto post grup Facebook. Di mana kamu hanya dengan sekali klik sudah bisa posting iklan ke ratusan atau ribuan grup Facebook.

Pilihlah grup Facebook yang memiliki anggota minimal 10 ribu anggota. Bergabunglah dengan setidaknya 50 grup Facebook. Grup Facebook ini bisa masuk kategori hobi, forum jual beli atau bahkan forum curhat.

Selanjutnya posting iklanmu secara otomatis ke 50 grup tersebut. Jika rata-rata anggota satu grup Facebook itu sebanyak 10 ribu. Maka iklan kamu akan dibaca oleh sebanyak 10.000 X 50 atau 500.000 pengguna Facebook. Dengan demikian untuk mendapatkan 100 orang download dari link referral aplikasi Celengan kamu sangat mudah didapatkan. Jika ada 100 orang kamu rekomendasikan download Celengan, maka pulsa yang bisa kamu peroleh dalam sehari adalah Rp 250 ribu. Wow...kamu bisa dapatin pulsa sebanyak itu gratis.

Berikut ini pendapatan saya dari aplikasi Celengan hari ini...

www.pulsacelengan.blogspot.com



Saran saya, gunakanlah aplikasi Auto Post Grup Facebook untuk promosi Celengan. Kamu bisa mendapatkan robot itu secara gratis. Cari saja kata kunci di google, misalnya auto post grup facebook gratis atau cara posting otomatis ke grup Facebook gratis. Maka kamu akan menemukan banyak cara untuk posting otomatis ke grup Facebook.

Oya setelah pulsa terkumpul saldo yang terkumpul minimal Rp 26.000, kamu bisa menukarkannya menjadi pulsa setara pulsa Rp 25.000. Saldo di Celengan dapat ditukarkan ke berbagai macam provider seluler, yakni Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three dan Smartfren. Bisa juga untuk mengisi pulsa listrik atau PLN. Enak banget kan bisa beli pulsa dan bayar listrik gratisan.

Yuk sobat, langsung dipraktekkan...






0 comments:

Post a Comment

Previous Newer Post
Cara Membobol Aplikasi Celengan dan Meraup Rp 250 Ribu Dalam Semalam